Wednesday, February 14, 2018

Cerita horor || Alena 3

Hari ini adalah hari minggu, seperti biasanya aku tetap mandi pagi, jogging, dan seterusnya. Tak lupa aku juga terus memantau rumah Alena, tapi tidak ada gerak gerik yang mencurigakan.

Hingga sore menjelangpun aku tak melihat satupun dari keluarga Alena yang keluar rumah, bagaimana cara mereka bertahan hidup yah ?? apa diam-sdiam mereka keluar rumah pada malam hari tanpa sepengetahuan siapapun ?? Ah.. sepertinya tidak mungkin.



Aku harus masuk langsung kedalam rumah itu.. yah aku harus masuk untuk memastikan sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada rumah besar Alena. Aku akan mengatur strategi dan menunggu waktu yang tepat untuk masuk kesana tanpa ada yang menyadarinya.



***



Yah.. dan hari itu telah tiba, hari selasa..

Pagi saat aku akan berangkat kuliah, aku melihat Alena bersama anjingnya Bulgigo di pekarangan rumah, aku hanya melihatnya dari kejauhan saja karena aku masih terlalu paranoid dengan mata merahnya. Aku sempat bertanya-tanya mengapa ia tak berangkat sekolah seperti biasanya ?? lalu aku melihat Eleea teman sekolah Alena yang juga tak memakai seragam sekolah seperti biasanya, yang kebetulan ia lewat depan rumahku, aku segera menghampirinya dan bertanya pada Eleea.

"Eleea, kenapa kamu tidak pergi sekolah ?? bukankah ini hari selasa ?? "

"Iyah, tapi sekolah kami sengaja di liburkan" Jawab gadis lugu itu.

"Kenapah ??"

"Aku tidak tahu", Kemudian Eleea berlalu.



Aku melihatt Alena membuka pintu samping rumahnya yang selama ini jarang di buka, Alena seperti mengambil sesuatu. Mungkin itu mainannya, tapi aneh anak kecil biasanya suka bermain boneka dan semacamnya, tapi Alena memainkan sebuah….. yah Jelangkung, dan aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri bahwa boneka jelangkung itu bisa bergerak.



Tapi aku mencoba memfokuskan kembali niatku beberapa hari yang lalu untuk memasuki rumah Alena, ini kesempatan, saat Alena sedang asyik bermain dengan Bulgigo dan mainan anehnya itu aku akan masuk kedalam rumah Alena. Meski aku agak ragu karena penciuman seekor anjing itu sangat kuat. Okeh, hari ini sepertinya aku harus mengorbankan kuliahku dulu. Never mind lah yang penting misteri ini terungkap.



Diam dan mengendap-endap aku mulai memasuki rumah Alena, ini adalah saatnya aku membongkar semua rahasia besar ini.

Dan kini aku telah berada dalam rumah Alena, gadis cilik itu. Awalnya aku memang tidak melihat sesuatu yang aneh dalam rumah ini, semuanya normal seperti rumah-rumah mewah pada umunya yang memiliki kursi dan meja mewah. Aku terus melangkah menyusuri setiap ruangan yang ada dalam rumah ini, dan.. aku mulai menemukan suatu keanehan. 


cerita sebelumnya...

No comments:

Post a Comment

Kisah romantis || cerita tentang dia